TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Pantee Bidari Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Pantee Bidari bersama unsur Tiga Pilar, kembali menggelar Operasi Yustisi di depan Polsek Pantee Bidari, Selasa, (23/03/2021).

Kegiatan ini melibatkan 2 (dua) personil Polsek Pantee Bidari, 2 (dua) personil Koramil 20/PTB, 4 (empat) staf Kecamatan Pantee Bidari dan 3 (tiga) pegawai Puskesmas Pantee Bidari.

Operasi Yustisi  ini merupakan bentuk implementasi Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Adapun sasaran dalam operasi Yustisi yaitu pengguna jalan yang melintas di sekitar depan Polsek Pantee Bidari.

Menurut penuturan Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H. mengatakan, dalam kegiatan Operasi Yustisi ini petugas menekankan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sasaran kami adalah pengguna jalan, tempat-tempat ramai seperti pasar dan warung-warung. Selain itu juga jalan raya yang padat lalu lintas. Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker untuk terhindar dari penularan Covid-19.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post