TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolsek Darul Ihsan Beri Arahan Kepada Anggotanya

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggotanya, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Sukemi selaku pimpinan memberikan arahan kepada anggotanya tentang pelaksanaan tugas dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Arahan yang disampaian usai pelaksanaan apel pagi, Senin (15/03/2021), Iptu Sukemi menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas berpedoman pada aturan yang ada serta melaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Kami sampaikan kepada rekan-rekan, sesuai atensi Bapak Kapolres dan Wakapolres Aceh Timur, yang mana rekan-rekan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengacu SOP. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadi kesalahan dalam penangananya.

Selain itu kita dituntut untuk meningkatkan kekompakan. Dalam pelaksanaan tugas hindari pelanggaran di lapangan maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya adalah, rekan-rekan diminta untuk memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.” Tegas Iptu Sukemi.

Dari penyampaian atensi dan arahan pimpinan (AAP) yang disampaikan oleh Kapolsek Darul Ihsan tersebut, masing-masing anggota siap melaksanakan perintah pimpinan dalam menjalankan tugasnya guna meningkatkan kwalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post