TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Plt. Kapolsek Idi Tunong Cek Sikap Tampang Aggotanya


Tribrata News Polres Aceh Timur-Usai memimpin apel pagi, Plt. Kapolsek Idi Tunong Iptu JM Tambunan, S.H, pada Senin, (01/03/2021) melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggotanya.

Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti perintah pimpinan agar setiap kapolsek dalam jajaran Polres Aceh Timur secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggotanya, terutama sikap tampang dan dokumen administrasi (KTA, KTP, SIM dan Kartu Ijin Penggunaan Senjata Api).


Dalam arahanya, Iptu JM Tambunan menegaskan, sebagai anggota Polri kita wajib menjaga penampilan dan perilaku yang tidak mencemarkan institusi, oleh itu kita yang mempunyai tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan hukum; dan Memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dituntut untuk menjaga sikap dan penampilan kita selalu terjaga. Ujar Kapolsek.

Ditambahkanya, dalam melaksanakan tugas, baik di lapangan maupun di kantor, anggota Polsek Idi Tunong harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan etika serta sopan santun sehingga tercipta sosok anggota Polri yang humanis. Tegas Plt. Kapolsek Idi Tunong Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post