TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Rasa Aman Kepada Jama’ah, Anggota Polsek Peureulak Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih

Tribrata News Polres Aceh Timur-Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat di saat melaksanakan Sholat Tarawih di Mesjid, Personil Polsek Peureulak melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih.

Bertempat di Mesjid Zadul Mu’ad, Gampong Leuge sejumlah personel Polsek Peureulak melaksanakan tugas pengamanan sesuai Sprin dari Kapolsek Peureulak, serta melakukan gatur lalin di depan Mesjid antisipasi kamacetan dan Laka Lantas.

Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong, Kamis (22/04/2021) mengatakan, kami memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan Sholat Tarawih merupakan tujuan Polri selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyakat oleh karena itu Polri akan selalu berada di mana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat–tempat ibadah, keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata.

“Polri selalu dekat dengan masyarakat baik kegiatan umum maupun keagamaan demi terwujudnya situasi wilayah Peureulak yang rukun aman dan kondusif. Terang Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post