TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolda Aceh Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Perumahan Polri Bhara Daksa VI di Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil pada Kamis, (01/04/2021) melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Timur. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Aceh juga meninjau lahan yang akan dibangun Perumahan Polri Bhara Daksa VI di Desa Seunebok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kamis, (01/04/2021).

Turut mendampingi Kapolda Aceh diantaranya, Kabid TI Kombes Pol Bambang Syafrianto, Karo SDM Kombes Pol Dirin, S.I.K., M.H., Direskrimum Kombes Pol Sony Sonjaya, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E., Pihak Developer dan Kepala Desa Seunebok Punteut Darwis.

“Peninjauan yang dilakukan oleh Bapak Kapolda Aceh ini sebagai tindak lanjut Program Presisi besutan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang salah satu kegiatannya adalah meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dengan rencana aksi meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kerjasama dengan pengambang untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi anggota di bidang perumahan,” ujar Kapolres disela sela mendampingi kegiatan Kapolda Aceh.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sebelumnya kami melakukan pengecekan ke sejumlah lokasi dan pilihan kami berada di sini. Menurut kami lokasi ini sangat strategis karena berada di sisi jalan elak (jalan lingkar) yang saat ini juga sedang dalam proses pengerjaan oleh Pemerintah Pusat. Selain itu jarak tempuh dari sini ke polres tidak lebih dari 10 menit. Bahkan kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengembang, agar perumahan bagi anggota Polri Polres Aceh Timur segera dikerjakan dalam target 100 hari pertama kerja Kapolri.Jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Aceh Timur menyatakan telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam hal ini Bupati, untuk mendukung program pembangunan perumahan Polri khususnya bagi anggota Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post