TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Pantee Bidari Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Desa Paya Demam Dua

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. bersama anggota melakukan pengecekan kesiapan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Paya Demam Dua, Kamis, (22/04/2021).

Pengecekan tersebut bertujuan melihat sejauh mana kesiapan dan persiapan personil yang mengawaki Posko PPKM Mikro, sehingga percepatan dan tanggap dalam merespon bilamana ada informasi atau laporan terkait penyebaran Covid-19.

“Saat ini sudah berdiri posko dan aktif melaksanakan penjagaan serta pemeriksaan kepada tamu luar daerah yang akan masuk ke Desa Paya Demam Dua. Tamu baru boleh masuk, bila sudah diyakinkan bahwasannya yang bersangkutan sudah bebas dari Covid-19, bisa melalui penunjukan surat atau dilakukan tes disaat itu juga, minimal rapid antigen,” sebut Iptu JM Tambunan.

Dengan adanya PPKM Mikro ini merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 bisa terwujud, sehingga masyarakat bisa segera aktifitas rutin dengan normal.

“Tentunya seluruh elemen masyarakat harus kerja sama dan sama sama kerja dengan kompak satu tujuan untuk mencegah dan menekan persebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post