TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lindungi Jama'ah Sholat Jum'at dari Penyebaran Covid-19, Polres Aceh Timur Bagikan Masker

Tribrata News Polres Aceh Timur-Salahsatu upaya mencegah penyebaran Covid-19 kepada jama’ah yang akan melaksnakan Sholat Jum’at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, sejumlah anggota polres membagikan masker kepada para jama’ah yang tidak menggunakan masker saat memasuki lingkungan Mapolres Aceh Timur, Jumat, (23/04/2021).

Sebelum pembagian masker, sejumlah anggota berdiri menunggu di depan mesjid dan sebagian berkeliling lalu masker dibagikan kepada jama’ah yang tidak menggunakan.

"Kami bagikan 300 masker hari ini untuk jama’ah yang kami dapati tidak menggunakan masker," ujar Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.

Dalam pelaksanaanya, lanjut Kabag Ops, selain membagikan masker, anggota kami juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

“Jangan lupa pakai masker, Covid-19 belum berakhir, protokol kesehatan harus kita terapkan dalam kehidupan sehari hari.” Tegas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post