TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Polsek Peureulak Barat Jaga Warga Saat Sholat Tarawih

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna memastikan pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih di mesjid mesjid dalam wilayah hukumnya berjalan aman dan lancar, Polske Peureulak Barat menurunkan sejumlah anggotanya guna mengamankan jalannya ibadah di Bulan Ramadhan 1442 H ini.

Seperti pada Sabut, (24/04/2021) malam anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan pengamanan di Mesjid Baitul Yaqin Desa Alue Bu Tuha, Mesjid Baitul Ma'bud Desa Paya Gajah, Mesjid Manzilul Minan Desa Beusa Seuberang dan Mesjid Nurin Niswah Desa Beusa Seuberang.

Kaposlek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H mengatakan bahwa sejak hari pertama pelaksanaan kegiatan Sholat Tarawih, pihaknya mengamankan jalannya kegiatan ibadah tersebut.

Menurutnya, dengan pengamanan setidaknya memberikan rasa aman dan nyaman bagi jama’ah yang sedang Sholat Tarawih.

Di lain sisi Kapolsek selalu mengingatkan kepada warga yang ingin melaksanakan Sholat Tarawih agar memastikan rumah dalam kondisi aman. Pintu maupun jendela sudah terkunci, tidak ada kompor menyala, kendaraan terpakir dengan aman juga mematuhi protokol kesehatan. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post