TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Indra Makmu Sosialisasi Call Center 110

Tribrata News Polres Aceh Timur-Call Center 110 Polri adalah layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110. Layanan tersebut juga sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Sejalan dengan layanan tersebut, Polsek Indra Makmu gencar mensosialisasikan tentang keberadaan Call Center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran anggota Polri tanpa harus datang ke kantor.
Salah satunya dilakukan himbauan maupun sosialisasi dengan Pemasangan spanduk maupun door to door kepada masyarakat tentang Layanan Call Centre 110 di pasang ditempat-tempat keramaian guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui Layanan Polisi Call Center 110 ini.

“Kepada masyarakat kami himbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110 kami siap menindaklanjuti laporan masyarakat,” ujar Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H., Kamis, (22/04/2021).

Dengan keberadaan Call Center ini diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan petugas, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.
“Memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat.” Pungkas Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post