TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ramadhan Berkah, Polres Aceh Timur Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di bulan puasa, personil Polres Aceh Timur yang dipimpin Wakapolres Kompol Chairul Ihsan, S.I.K bersama Kabag Ops AKP Salmidin, S.E membagikan ratusan paket makanan takjil berbuka kepada warga yang dipusatkan di depan Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur, Sabtu, (24/04/2021).

Kabag Ops mengatakan, kegiatan pembagian takjil berbuka kepada masyarakat sebagai bentuk berbagi antara Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan masyarakat. Selain pembagian paket Takjil dalam kegiatan tersebut petugas juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Selain takjil ada juga masker yang kami bagikan kepada warga saat berada di luar rumah. Sebab hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami minta dengan sangat agat masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.” Jelas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post