TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Himbau Pelajar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Simulasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan tatap muka langsung sudah diberlakukan di wilayah Kabupaten Aceh Timur, sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA aktif masuk sekolah dengan standar protokol kesehatan.

Namun demikian ada pula sejumlah yang tidak tertib memakai masker. Untuk mengedukasi disiplin protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bripka Ilham bersama Brigadir Supriono melaksanakan kegiatan sambang sekolah di SD Gampong Beusa Seuberang, Selasa, (06/04/2021).

Aksi kepedulian terhadap anak-anak sekolah itupun mendapat respons positif dari guru, orang tua dan pelajar kepada petugas yang datang ke sekolah.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H mengimbau pihak sekolah untuk lebih aktif memperhatikan pengawasan dan tegas melakukan tindakan pendisiplinan bagi siswa yang tidak tertib aturan protokol kesehatan.

“Kami harap pihak sekolah lebih open terhadap protokol kesehatan untuk anak didiknya, jangan sampai lingkungan sekolah menjadi kluster baru Covid-19,” ungkap Ipda Irfan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post