TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ada Kerumunan Massa Abaikan Protokol Kesehatan, Kapolsek Pantee Bidari Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Saat melaksanakan patroli sambang desa di Gampong Matang Krut, Kapolsek Pantee Bidari Iptu  JM Tambunan, S.H. menyaksikan sejumlah warga sedang berkerumun dan mengabaikan protokol kesehatan. Melihat yang demikian Iptu JM Tambunan kemudian menghampiri warga tersebut dan memberikan edukasi warga dengan cara membagikan masker gratis, Selasa, (25/05/2021).

Selain mengedukasi warga dengan penggunaan masker, kami juga mensosialisasikan cara memutus penyebaran Covid-19 lainnya. Dalam hal ini agar selalu mencuci tangan, selalu jaga jarak dan semaksimal mungkin hindari kerumunan orang, ujar Iptu JM Tambunan.

Menurutnya, sebagai aparat sudah seharusnya hal ini dilakukan, karena ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada warga, serta untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dan gembira, karena pada saat masker tersebut dibagikan mereka langsung mengenakannya. Sebut Kapolsek.

Kami berharap dengan adanya pembagian masker ini paling tidak kita sudah berupaya untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19. Dan semoga dengan pemberian masker ini, dapat menjadikan warga disini lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post