TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Beri Rasa Aman Saat Warga Sholat Tarawih, Sat Sabhara Polres Aceh Timur Intens Gelar Patroli

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Timur sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman saat warga menjalankan ibadah Sholat Tarawih, Satuan Sabhara (Sat Sabhrara) Polres Aceh Timur secara mobile melaksanakan patroli ke sejumlah mesjid yang mengadakan sholat tarawih secara berjamaah.

Selain berpatroli, personil Sat Sabhara Polres Aceh Timur juga menyambangi masyarakat yang masih berada di luar rumah serayamengimbau untuk mengikuti protokol kesehatan covid-19 dan tidak berkumpul serta ikut aksi balap liar.

“Patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi curanmor dan kejahatan lainnya, selain itu juga kami menghimbau masyarakat untuk terus menjaga bulan Suci Ramadhan ini tanpa adanya gangguan,” ujar Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M., Senin, (03/05/2021).

Lebih lanjut Kasat Sabhara mengatakan, patroli juga bertujuan untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas di penghujung Bulan Suci Ramadhan serta meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.

“Kami mengharapkan agar masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman di kala memasuki hari-hari akhir bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Tidak tak lupa juga kami menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu mewaspadai wabah Covid-19 ini dengan tetap menggunakan masker dan mengajak masyarakat untuk bersama sama berperan melawan virus tersebut dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT.” Pungkas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post