TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan Jalan Kaki, Personel Polsek Pantee Bidari Imbau Warga Wajib Pakai Masker

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah personel Polsek Pantee Bidari melaksanakan patrol jalan kaki, melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar Lhoknibong, Gampong Meunasah Teungoh, Sabtu, (29/05/2021).

Melihat masih adanya warga masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker saat patrol yustisi, membuat petugas harus turun kemabali untuk melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan ke masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kesadaran warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.

Dengan menggunakan pengeras suara megaphone berkeliling ke Pasar Lhoknibong memberi imbauan wajibnya penggunaan masker, menjaga jarak serta melakukan cuci tangan dengan air mengalir yang sudah disediakan.

Menurut Iptu JM Tambunan imbauan ini juga akan dilakukan di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Pantee Bidari. Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid-19. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post