TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur: Perketat Pengawasan Objek Wisata

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H., menegaskan agar seluruh stakeholder untuk memperketat pengawasan seluruh objek wisata di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Penegasan itu disampaikannya guna mengantisipasi meningkatnya angka penyebaran Covid-19 pada libur lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Dalam mengantisipasi masyarakat yang akan mendatangi objek-objek wisata selama libur lebaran, kami dari TNI/Polri berserta instansi terkait akan melakukan pengawasan di beberapa oyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres, Kamis (13/05/2021).

Dalam pengawasan itu, Kapolres mengungkapkan, pada Pos Pengamanan Obyek wisata harus melakukan penerapan protokol kesehatan ketat kepada pengunjung, seperti memakai masker, jaga jarak serta hindari kerumunan.

“Jangan sampai karena ramainya pengunjung yang datang ke objek wisata menimbulkan cluster baru Covid-19. Oleh karena itu personil yang bertugas untuk tegas dalam menerapakan aturan prokes. Apabila ada yang melanggar berikan sanksi tegas.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post