TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Ihsan Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pembeli Takjil

Tribrata News Polres Aceh Timur-Jelang berbuka puasa, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Sukemi bersama unsur muspika dan petugas kesehatan membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang takjil di Gampong Keude Dua, Senin, (03/05/2021).

Iptu Sukemi mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa menjelang berbuka puasa banyak warga yang berburu makanan untuk buka puasa, seperti takjil dan yang lainnya.

Selain membagikan masker Iptu Sukemi juga mengimbau kepada masyarakat maupun pedagang atau pembeli takjil agar tidak berkerumun serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan atau (prokes) hal ini bertujuan untuk menghindari penyebaranCovid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

"Sekarang ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dirasa belum cukup dengan 3M, mulai saat ini dalam keseharian harus menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi." Pungkas Kapolsek Darul Ihsan Iptu Sukemi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post