TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mantab, SPKT Polres Aceh Timur Dilengkapi Tempat Bermain Anak, Pojok Baca Hingga Ruang Menyusui


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Timur berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat SPKT Polres Aceh Timur memberikan pelayanan berupa Laporan Polisi (LP), Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTPLP), Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK), dan orang terlantar.

Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian di masyarakat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H, Rabu, (12/05/2021) menyampaikan SPKT Polres Aceh Timur akan terus meningkatkan mutu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Pelayanan kepada masyarakat dengan lebih humanis dan profesional agar masyarakat merasa puas atas pelayanan di SPKT Polres Aceh Timur," ujar AKBP Eko Widiantoro.

Selain bentuk pelayanan yang lebih humanis, Polres Aceh Timur juga memberikan fasilitas bagi masyarakat. Selain fasilitas kepada penyandang disabiltas SPKT Polres Aceh Timur juga dilengkapi tempat bermain bagi anak-anak, pojok baca, dan ruang laktasi bagi ibu yang hendak menyusui.

“Pojok bermain anak disiapkan lantai ruang diberi warna warni, kesan lebih cerah dan ceria, tentu membuat balita betah bermain sambil diawasi orang tuanya yang berurusan di sini. Sehingga orang tua yang berurusan di SPKT Polres Aceh Timur ini bisa selesai sembari mengawasi anaknya,” sambung Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya sebagaimana pasal 4 UU Nomor 25 Tahun 2009  Tentang Pelayanan Publik yang menetapkan bahwa asas penyelenggaraan pelayanan publik harus mempertimbangkan kesamaan hak, perlakuan yang sama atau tidak diskriminatif. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post