TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Door to Door Polsek Idi Tunong Bagikan Masker Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Berbagai cara terus dilakukan oleh Kepolisian untuk ikut mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Idi Tunong, dimana sejumlah anggota polsek melakukan patroli edukasi blusukan di Desa Seunebok Jalan, Rabu, (19/05/2021).

Adapun sasaran kali ini adalah memantau aktifitas warga, dan dengan patroli mobiling mereka menyampaikan imbauan protokol kesehatan sambil berjalan kaki.

Sembari menyerukan imbauan protokol kesehatan, petugas juga memberikan masker gratis kepada warga yang belum memakai masker.
Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi A.Md.,S.Psi mengatakan bahwa dipilihnya sasaran desa, karena dipandang masih ada warga yang menyepelekan protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak memakai masker.

“Sengaja kita blusukan desa, kita ingatkan warga agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” ujar Ipda Iswahyudi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa pihaknya terus menjalin sinergi dengan TNI, dan Instansi terkait lainnya dalam kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Idi Tunong.

“Kita akan terus menjalin sinergi, tentunya adalah untuk melakukan edukasi dengan mengajak warga agar lebih meningkatkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Idi Tunong.” Pungkas Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post