TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Blue Light Sat Sabhara Polres Aceh Timur Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadi tindak kriminal, Satsabhara Polres Aceh Timur secara rutin melakukan upaya preventif dengan menggelar Patroli Blue Light.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, petugas melaksanakan patroli dengan sasaran tempat tempat keramaian dan obyek vital.

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si, Kamis, (20/05/2021) menyebutkan, dalam pelaksanaanya anggota kami yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban kejahatan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan pelayanan dalam bentuk sambang, anggota kami juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Krumunan dan Mengurangi Mobilitas.” Ujar Iptu Fachrul Razi.

Pihaknya juga mengajak semua pihak, untuk bersama sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kehadiran kami di tengah tengah masyarakat semata mata untuk memberi rasa aman kepada masyarakat untuk menjamin kenyamanan dalam beraktivitas.” Tegas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post