TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Apel Gabungan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur bersama Kodim 0104/Atim melaksanakan pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Terkait itu pasukan diapelkan di halam Kantor Unit Laka Lantas Satlatas Polres Aceh Timur, Rabu (12/05/2021) malam.

Apel melibatkan puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Aceh Timur, Kodim 0104/Atim/ Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD dipimpin oleh Kabga Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.

Kabag Ops mengatakan apel gabungan dilaksanakan sebagai upaya Polres Aceh Timur beseta stake holder dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Idul Fitri 1442 H.

“Apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan kesiapan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Timur, dalam kesiapan Malam Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,”ujar AKP Salmidin.

Kesempatan itu, Kabag Ops berpesan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas sebab pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga butuh kewaspadaan masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Hati-hati dalam melaksanakan tugas, patuhi protokol kesehatan, sehingga kita terhindar Covid-19,” pesannya.

Kabag Ops menegaskan agar personel mengedepankan sikap humanis, dengan memberikan pelayanan dengan sikap persuasif, edukatif kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila ditemukan situasi yang tidak dapat dikendalikan agar segera melaporkan kepada pimpinan,” tegasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post