TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Siapkan Fasilitas Khusus Bagi Penyandang Disabilitas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur hingga ke sejumlah polsek jajaranya kini telah memiliki fasilitas yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H menyampaikan, kehadiran fasilitas ini merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri untuk mewujudkanPolri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).

"Khususnya peningkatan kualitas pelayanan publik. Polres Aceh Timur memberikan pelayanan bagi warga berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas dengan memberikan perhatian melalui revitalisasi fasilitas pelayanan di seluruh kantor satuan kerja (satker) Polres Aceh Timur dan polsek jajaran," ujar AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H., Rabu, (12/05/2021).

"Adapun beberapa sarana dan prasana yang kami siapkan bagi penyandang disabilitas, di antaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, toilet khusus, dan beberapa fasilitas lainnya yang memang dirancang untuk saudara saudara kita penyandang disabilitas ," sebutnya.

Kapolres, mengharapkan, fasilitas tersebut itu dapat memaksimalkan pelayanan Kepolisian yang ramah dan berkualitas dan transparan, khususnya bagi penyandang disabilitas.

“Ke depan, kami terus akan berinovasi sehingga tidak ada sekat atau batasan bagi masyarakat dalam mengakses pelayanan Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur." Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post