TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Situasi Malam Idul Fitri 1442 H di Wilkum Polres Aceh Timur Kondusif, Kapolres: Terimakasih Tokoh Agama dan Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan cukup kondusif tanpa adanya gangguan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H mengatakan secara keseluruhan situasi perayaan malam Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Aceh Timur relatif aman dan kondusif.

“Masyarakat cukup peduli menaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbiran keliling karena situasi masih diselimuti penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres, Kamis (13/05/2021).

Situasi yang kondusif tersebut tidak lepas dari peran tokoh agama dan masyarakat yang aktif menyampaikan imbauan agar kita patuh aturan pemerintah.

Meski demikian, Kapolres menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selama perayaan Idul Fitri 1442 H.

Menurutnya, pembatasan kegiatan masyarakat dengan salah satunya larangan takbiran keliling untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Perayaan Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19, kita harus menjaga dan menghindari terjadinya kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19,” tegas Kapolres.

Tambahnya “Saya atas nama pribadi dan Kepolisian Resor Aceh Timur beserta Bhayangkari Cabang Aceh Timur mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, Minal Aizin Wal Faijin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post