TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tiga Pilar Pantee Bidari Gelar Operasi Tertib Masker

Tribrata News Polres Aceh Timur-Unsur Tiga Pilar Kecamatan Pantee Bidari menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker yang dipusatkan di depan Mapolsek Pantee Bidari, Sabtu, (22/05/2021).

Operasi gabungan melibatkan tiga personel Polsek Pantee Bidari, tiga personel Koramil 20/PTB, tiga orang staf Kecamatan Pantee Bidari dan tiga staf UPTD Puskesmas Pantee Bidari.

“Sasaran patroli tersebut adalah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah sekaligus Sosialisasi Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, ujarKapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa dalam Operasi Yustisi hari ini Tim Gabungan dari unsur Tiga Pilar Kecamatan Pantee Bidari menjaring beberapa warga pelanggar protokol kesehatan.

Pihaknya menegaskan agar masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tegas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post