TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

17 Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur di Vaksinisasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebanyak 17 Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur menjalani vaksinas Covid-19 untuk tahap dua yang berlangsung di Klinik Urkes Polres Aceh Timur, Senin, (14/06/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro hadir langsung menyaksikan pelaksanaan Program Nasional Vaksinasi Covid-19 menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur atas kesediaan memberikan ruang bagi Bhayangkari dalam program nasional ini.

“Bhayangkari merupakan istri anggota Polri yang senantiasa setia mendampingi para parajurit Bhayangkara dalam mengembang tugas Negara. Oleh karena itu kami dari pengurus Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta Urkes Polres Aceh Timur atas kesediaan memberikan ruang bagi kami dalam aksi program nasional ini,” tutur Ny. Yuli Eko Widiantoro.

Lebih lanjut Ny. Yuli Eko Widiantoro mengatakan, vaksin pertama sudah berlangsung pada tanggal 25 Mei yang lalu dan hari ini untuk yang tahap kedua, Alhamdulillah 17 Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur sudah menjalani vaksin. Sambung Ketua Ny. Yuli Eko Widiatoro.

Meski demikian Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur ini juga berpesan, meski sudah menjalani vaksin, kepada ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, karena vaksinasi ini sengaja dilakukan tidak lain untuk menambah imun tubuh dan mencegah paparan Covid-19, khusus pengurus Bhayangkari serta lingkungan Polres Aceh Timur hingga keluarga. Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post