TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Patroli Imbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. memimpin langsung kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Kepada warga di Gampong Meunasah Tunong, Selasa, (15/06/2021).

Kegiatan himbauan ini dengan cara melakukan edukasi/sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi),” ujar Iptu JM Tambunan.

Sebelum kegiatan terebih dahulu dilakukan apel bersama di Mapolsek Pantee Bidari dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu JM Tambunan yang iikuti anggota Koramil 20/PTB, Staf Pegawai Kecamatan Pantee Bidari dan Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Pantee Bidari.

“Selain dari itu dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro ini kami selalu mengimbau kepada masyarakat, agar dalam keseharian kita terapkan 5M agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.” Tegas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post