TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Malam Hari, Mobil Penling Sat Binmas Polres Aceh Timur Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan menggunakan Mobil Penyuluhan Keliling (Penling),anggota Satbinmas Polres Aceh Timur menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di seputaran KotaIdi Rayeuk, Kamis, (17/06/2021) malam.

”Kepada seluruh warga diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M, yakni selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus, selalu cuci tangan bersih dengan Hand Sanitizer, selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya,Tidak berkerumun serta Mengurangi mobilitas” imbau anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur melalui pengeras suara yang ada pada mobil penling tersebut.

Selain terkait pencegahan Covid-19, petugas juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman,tertib dan kondusif di tengah pemukiman lingkungan tempat tinggalnya.

Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP M. Yusuf mengatakan, imbauan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Hukum Polres Aceh Timur melalui partisipasi warga dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pemukimannya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat di wilayahnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post