TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Prokes Covid-19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bripka Helmi bersama Brigadir Bahrul untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, dengan cara mendatangi SD Negeri Gampong Paya Gajah guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta tentang protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Senin, (07/06/2021).

Bripka Helmi bersama Brigadir Bahrul juga mengajak siswa-siswi SD Negeri Gampong Paya Gajah untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya serta jaga kebersihan lingkungan sekolah.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. mengatakan tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada pelajar di saat pandemi wabah Covid-19 agar para siswa siswi memperhatikan tentang protokol kesehatan diantara selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di saat sekolah. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post