TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Aceh Timur Bakti Sosial ke Rumah Purnawirawan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro ,S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Binmas AKP M. Yusuf, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. dan sejumlah pejabat utama polres yang lain melakukan kegiatan bakti sosial ke rumah Kapten (Purn) Tukimin yang merupakan Purnawirawan Polri Polres Aceh Timur, Jum’at (25/06/2021).

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kapolres menjelaskan, “Bakti sosial ini adalah bagian dari silaturahmi juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ujar Kapolres.

Menurutnya, inilah salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sambung Kapolres.

Selain dukungan moril, Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan tali asih juga bingkisan sebagai keperluan. Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdiannya di institusi Polri.

“Bakti sosial ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post