TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim Supervisi Bidhumas Polda Aceh Apresiasi Kinerja Humas Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tim supervisi Bidang Humas Polda Aceh yang diketuai oleh Kasubid PID, Bid Humas Polda Aceh, AKBP Hermansyah pada, Kamis, (10/06/2021) pagi melakukan kunjungan kerja sekaligus evaluasi kinerja Subbag Humas Polres Aceh Timur.

Kedatangan Tim Supervisi Polda Aceh tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. dengan didampingi Kasubbag Humas Bag Ops Polres Aceh Timur Iptu Agusman Said Nasution dan Paur Humas Bripka Kamil.

Saat melakukan sosialisasi Fungsi Kehumasan di Aula Bhara Daksa, Kasubid PID, Bid Humas Polda Aceh, AKBP Hermansyah selaku pemimpin tim supervisi memberikan apresiasi kinerja Humas jajaran Polda Aceh termasuk Subbag Humas Polres Aceh Timur yang dianggap selama ini sudah bekerja dengan baik.

“Namun harus lebih ditingkatkan kembali. Lalu harus membangun komunikasi yang baik dengan awak media agar informasi yang disajikan dapat dipertanggungjawabkan,” terang AKBP Hermansyah.

Selain itu AKBP Hermansyah menjelaskan, kedatangan tim supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka mengecek serta mensosialisasikan hal-hal tentang kehumasan.

“Selaku Pembina fungsi kehumasan di Polda Aceh kami harus menyamakan visi dan misi dari Subbag Humas PolresAceh Timur,” katanya.

Sementara itu Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim supervisi Bidhumas Polda Aceh tersebut.

Dikatakanya, supervisi memang sudah sepatutnya dilaksanakan mengingat tugas tugas Humas saat ini semakin meningkat dan mensosialisasikan aturan-aturan baru tentang kehumasan di lingkungan Polri.

“Sosialisasi ini penting dilakukan untuk menyamakan visi dan misi antara Polsek, Polres dan Polda agar bertujuan Kehumasan Polri bisa sesuai dengan tupoksinya.”Ungkap Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post