TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bentuk Kepedulian Polri, Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan PPKM Mikro Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga mayarakat yang terdampak Covid-19 Polres Aceh Timur, untuk membagikan paket sembako PPKM Mikro kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum’at, (16/07/2021).

Bantuan soial yang berisikan sejumlah kebutuhan pokok serta masker ini dibagikan di seputaran Kota Idi dengan sasaran warga yang terdampak Covid-19  seperti, tukang ojek, tukang becak, tukang parkir juga masyarakat lain yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. yang memimpin kegaiatan ini menyebutkan bantuan PPKM Mikro tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan TNI-POLRI dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak serta kita sama-sama berdo'a semoga Covid-19 segera berakhir,” ujar AKP Salmidin.

Lebih lanjut Kabagops mengatakan bahwa selain menyalurkan bantuan, kami dari Polres Aceh Timur bersama Kodim 0104/Atim dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur juga menyampaikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Hal ini penting untuk dilakukan, guna percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur. Meski sudah ada vaksin, tapi protokol kesehatan tetap wajib untuk tetap dilakukan.” Tegas Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post