TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banda Alam Sahabat Petani Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai upaya TNI-Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam bersama Babinsa Koramil 18/Bda bersama para petani terjalin Polmas sehingga kegiatan ini merupakan bentuk dari terobosan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa sahabat petani, dalam pemanfaatkan lahan sawah untuk Ketahanan Pangan Nasional.

Seperti yang dilakukan oleh , Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam bersama Babinsa Koramil 18/Bda , pada Senin, (19/07/2021) keduanya melaksanakan sambaing desa ke Gampong Seunebok Simpang dalam rangka meningkatkan produktifitas pertanian.

Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.AB mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya bersama Babinsa Koramil 18/Bda sebagai upaya untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah, paling tidak, kebutuhan dasar sehari-hari masyarakat dapat terpenuhi, dalam menghadapi situasi Covid–19 saat ini. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post