TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Bansos dan Masker Kepada Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Menindaklanjuti instruksi Kapolri dalam upaya harkamtibmas, Polres Aceh Timur kembali menggelar patroli skala besar. Malam ini kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, S.H, Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.P.,S.I.K., Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H. Kasat Narkoba Iptu Novrizaldi, S.H, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur yang lain.

Selain menggelar patroli, kegiatan yang dipusatkan di Kota Idi Rayeuk ini sekaligus membagikan 50 paket bantuan sosial (bansos) dan 100 lembar masker kepada masyarakat terdampak yang terdampak PPKM, Sabtu, (24/07/2021) malam.

Kapolres mengungkapkan patroli skala besar yang disertai dengan pembagian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM seperti saat ini,” kata Kapolres.

Lanjutnya, “Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”.

Kapolres juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan baik yang sudah di vaksin maupun yang belum.

"Vaksinasi ini sangat diperlukan sebagai salah satu upaya untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Maka dari itu kami imbau kepada masyarakat yang belum vaksin, segera vaskin. Vaksin itu halal dan aman.”Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post