TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Serbajadi Serahkan Bantuan Sosial PPKM Mikro di Dayah Darussalam Peunaron

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H. menyerahkan bantuan PPKM Mikro secara langsung ke Dayah Darussalam, Desa Buket Tiga, Kecamatan Peunaron, Sabtu, (17/07/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut bantuan yang berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Serbajadi dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Dayah Darussalam Tgk. Suryani dengan disaksikan Geuchik Desa Buket Tiga, Siswanto.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Serbajadi disaat pemberlakuan PPKM Mikro,” ujar AKP Justin Tarigan.

Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu Dayah Darussalam yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Mikro seperti saat ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut AKP Justin Tarigan juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada pimpinan dayah bseserta guru dan santri dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dayah Darussalam Tgk. Suryani mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Serbajadi yang telah berkenan memberikan bantuan.

“Semoga bantuan dari Polsek Serbajadi ini dapat membantu Dayah Darussalam ini.”  Ungkap Tgk. Suryani. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post