TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

KRYD Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Timur Berikan Imbauan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Regu Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur mengambil langkah antisipasi, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at, (09/07/2021) regu patroli dari Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Aceh Timur melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid-19. Dalam himbauan tersebut, dari petugas mengajak peran aktif dari semua masyarakat dalam memerangi pandemi Covid 19.

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si mengatakan, pihaknya terus melakukan Patroli melalui KRYD untuk memberikan imbauan protokol kesehatan dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui KRYD pasca Opersai Ketupat Seulawah 2021. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan imbauan.

Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting. “Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.” Pungkas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post