TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Malam Hari, Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan PPKM Mikro Kepada Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kabupaten Aceh Timur tengah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro mengharuskan masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan adanya PPKM Mikro tersebut, Polres Aceh Timur bersama Pemerintah Kabupaten dan Kodim 0104 Aceh Timur memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak.

Bantuan itu berupa  paket bahan pokok atau sembako juga masker diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak langsung dari pandemic Covid-19.

Sejak siang hingga malam hari petugas gabungan dari Polres Aceh Timur bersama personel Kodim 0104/Atim dan anggota Satpol PP Kabupaten Aceh Timur menyisir sejumlah wilayah guna menyerahkan bantuan PPKM Mikro kepada masyarakat.

Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi pemberlakuan PPKM Mikro.

“Kami juga imbau selain mematuhi pemberlakuan PPKM Mikro agar kita semua mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi silahkan datang ke Gerai Vaksin TNI-Polri di Polres Aceh Timur” ujar AKP Salmidin.

Disebutkanya, vaksin itu perlu dan penting selain mengurangi resiko terburuk dampak Covid-19, vaksin itu halal dan aman juga menambah imun .

“Vaksin TNI/Polri” ini merupakan langkah TNI/Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.” Jelas Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post