TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Redam Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Gencar Terapkan Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas di luar rumah.

Himbauan tersebut disamaikan kepada para pedagan dan pengunjung Pasar Buket Pala sevabagi salahsatu upaya untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan  dan mempercepat penanganan Covid-19, Senin, (19/07/2021).

“Kami Bhabinkamtibas dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan, dengan cara berkeliling mengunjungi warga diberbagai tempat untuk terus mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di pandemi virus Covid-19 yang tak kunjung usai,” ujar Aipda Mico F.

Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK mengatakan, kehadiran anggotanya tersebut untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan.”  Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post