TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Setiap Hari Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Timur Diserbu Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Gerai Vaksin Presisi yang didirikan oleh Polres Aceh Timur di ruang Urkes Polres Aceh Timur setiap hari ramai dikunjungi warga untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

Nampak terlihat warga masyarakat sangat antusias mengantri untuk mendapatkan vaksin dari dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi selaku vaksinator.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H, Senin, (05/07/2021) mengatakan bahwa sejak Gerai Vaksin Presisi dibuka pada Selasa, (29/06/2021), warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin sangat antusias hal ini terlihat dengan jumlah yang terus meningkat dalam setiap hariya.

“Alhamdulillah masyarakat kita yang ikut vaksin di gerai kami dalam setiap harinya mencapai angka 70 orang,” sebut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kepada seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna mensukseskan program sejuta vaksin sehari.

“Gerai kami buka setiap hari pada jam kerja, kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silahkan datang. Jangan takut vaksin, Vaksin itu Halal, Aman dan Gratis.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post