TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan Merangkul Tokoh Agama, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Bripka Heldi Andika melakukan kunjungan kepada Tokoh Agama Gampong Blang Guci Tgk. Syukri, Kamis, (12/08/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heldi Andika mengajak tokoh agama untuk bersama-sama aktif berikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi A. Md. S. Psi mengatakan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk peran para tokoh agama dan alim ulama di lingkungan masyarakat.

“Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sudah mengeluarkan fatwa tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi wabah Covid-19 ini. Jadi dalam beribadahpun faktor keselamatan itu penting. Kami harapkan semua pihak dapat bekerjasama serta mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi A. Md. S. Psi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post