TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Bersama Bupati Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid -19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. bersama Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM Thaib, S.H dan Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra S.A.P. meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid -19 yang berlangsungdi Lapangan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Senin, (30/08/2021).

“Hari ini, kami bersama TNI dalam hal ini Kodim 0104/Atim dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid -19 Anak Sekolah  dan pemberian bantuan sosial kepada warga, ujar Kapolres.

Tujuannya adalah percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, sambung Kapolres.

Selain itu, kami juga mengimbau kepada para pelajar dan warga masyrakat, meskipun sudah menjalani vaksin, kami imbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post