TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Sebagai Kapolsek Darul Ikhsan, Ipda Alizar Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Warga Gampong Keude Dua

Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Darul Ikhsan, Ipda Alizar, terus melakukan kunjungan ke sejumlah gampong di wilayah hukumnya untuk bersilaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat juga warga.

Seperti pada Kamis, (12/08/2021) Ipda Alizar melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh juga warga Gampong Keude Dua.

Pada kesempatan ini  Ipda Alizar memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Darul Ikhsan, selanjutnya menyampaikan imbauan kamtibmas.

Di antaranya mengajak para  tokoh serta warga Gampong Keude Dua untuk terus menjaga kondusifitas wilayahnya sekaligus mengajaknya untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita secara bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, sering melakukan cuci tangan memakai sabun antiseptik dengan air yang mengalir,” ujar Kapolsek.

Ditambahkanya, kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama guna dilakukan antisipasi secara bersama sama.” Pungkas Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar. (Iwan Gunanwan).

Previous Post Next Post