TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Sosial

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya menggelar sejumlah kegiatan sosial, seperti; santunan kepada anak yatim, pemberian sembako kepada kaum dhuafa, membersihkan tempat ibadah hingga menjenguk anggota yang sakit.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H melalui Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. mengatakan, “Kegiatan sosial ini merupakan Bhakti Polri Peduli dalam hal ini Polres Aceh Timur yang ikut andil untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi ini.

“Kegiatan sosial kali ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.  Yang mana diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Semoga ini bisa bermanfaat,” ujar Kompol Chairul Ikhsan, Selasa, (10/08/2021).

Menurutnya, momen pergantian Tahun Baru Islam ini agar dijadikan landasan hijrah bagi personel Polri, khususnya Polres Aceh Timur untuk lebih meningkatkan keimanan serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” sambung Wakapolres.

Kendatipun kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi, mari kita senantiasa berdo’a seraya memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT agar Covid-19 segera berlalu sehingga kehidupan kembali normal. Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post