TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Timur dan Muspika Gotong Royong Bersama di TPU Seumatang Keude

Tribrata News Polres Aceh Timur-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 mendatang, Polsek Peureulak Timur bersama Koramil 13/Plkt dan pihak kecamatan setempat melaksanakan gotong royong bersama kerja bakti di tempat pemakaman umum (TPU) Gampong Seumatang Keude, Kamis, 12/08/2021.

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H. menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan, juga saat kita fokus untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara kita," ujarnya.

"Hari ini kita laksanakan selain sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, juga sebagai sarana kita dalam memupuk semangat gotong-royong, serta sebagai sarana menjalin silaturahmi antar Muspika Kecamatan Peureulak Timur, sambung Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kegiatan yang dilaksanakan kali ini juga merupakan rangkaian semarak menyambut Hari Kemerdekaan, yang mana sebelumnya kita sudah melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul serta pernak-pernik lainnya. Kita berharap kegiatan senada juga dapat terus dilanjutkan dan dilestarikan, tidak hanya dalam menyambut HUT Kemerdekaan, agar senantiasa menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi, terlebih pada saat suasana pandemi seperti sekarang ini." Pungkas Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post