TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Rangkul Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Ajak Cegah Penyebaran Covid-19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Aipda Faisal Bahri bersama Bripka Saiful A lakukan kunjungan kepada Tokoh Agama Gampong Paya Gajah, Minggu, (08/08/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Faisal Bahri bersama Bripka Saiful A mengajak tokoh agama untuk bersama-sama aktif berikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H mengatakan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk peran para tokoh agama dan alim ulama di lingkungan masyarakat.

“Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sudah mengeluarkan fatwa tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi wabah Covid-19 ini. Jadi dalam beribadahpun faktor keselamatan itu penting. Kami harapkan semua pihak dapat bekerjasama serta mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post