TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Seperti tak kenal lelah Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam terus melaksanakan patroli dan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Seperti yang terlihat saat pada Minggu, (08/08/2021) Bhabinkamtibamas Polsek Banda Alam melakukan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga Seunebok Bayu.

Sambil membagikan masker kepada warga Bhabinkamtibmas mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dan kunjungan akan selalu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kebijakan pemerintah menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Semoga melalui sosialisasi penegakkan protokol kesehatan yang disampaikan oleh anggota dengan persuasif dan humanis ini, dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk mematuhi dan mentaati prosedur protokol kesehatan, Sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diminimalisir.” Jelas Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B.. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post