TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Ajak Himbau Warga Menjadi Mitra Polisi

Tribrata News Aceh Timur-Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan dan didambakan. Ibarat kepingan mata uang logam yang saling melengkapi, demikian menggambarkan hubungan yang erat dan harmonis antara Polisi dengan masyarakat.

Dalam hal ini hubungan baik antara Polisi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari sangatlah penting dan terus terpelihara serta dijalankan untuk sebuah keberhasilan tugas dalam menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, pada Kamis (12/08/2021) siang yang melakukan sambang ke Gampong Buket Bata.

Pada kesempatan Bhabinkamtimas menyampaikan himbauan Kamtibmas sejumlah warga dengan menghimbau agar bisa menjadi mitra polisi. Salahsatu caranya adalah apabila memperoleh informasi atau keluhan masyarakat baik Kamtibmas atau perihal lainnya agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Pantee Bidari.

“Kami berharap masyarakat selalu menjaga keamanan secara swakarsa sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.”

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. mengatakan, kegiatan sambang desa ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat, selain itu juga untuk meminimalisir serta cegah gangguan kamtibmas dan juga saling berbagi terkait informasi terkini.

Polri, dalam hal ini Polsek Pantee Bidari tidak bisa bekerja dan bertugas sendiri tanpa bantuan serta partisipasi dari masyarakat untuk itu peran serta warga sangat kami harapkan. Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post