TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus diupayakan oleh jajaran Polsek Pantee Bidari, yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan salahsatu tokoh agama Gampong Paya Deumam Lhee, Kamis, (12/08/2021).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Bhabinkmatibmas menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada warga.

“Kami titip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar yang mana pemerintah dan Kepolisian meminta seluruh jajaran instansi di bawah untuk melakukan tindakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.”

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. mengatakan, sebagai tindak lanjut kesiapsiagaan menghadapi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), sehubungan dengan perkembangan yang sangat signifikan terhadap dampaknya.”Untuk itu kami melakukan kunjungan sekaligus memberi himbauan kepada salah satu tokoh masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dijelaskanya, bahwa tujuannya agar mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat Kecamatan Pantee Bidari dari penyebaran Covid-19.

“Minimal meminimalisasi penyebaran Covid-19, terutama dalam pelayanan warga,”kata dia.

“Pada saat ini banyak sekali berita berita bohong atau hoax yang ada di media sosial dan hal tersebut bisa membahayakan persatuan dan kesatuan kalau tidak kita cegah dan antisipasi sedini mungkin.” Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post