TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Bersama IDI Bahas Covid-19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mempercepat penanganan Covid-19, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Aceh Timur, Selasa, (28/09/2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kapolres Aceh Timur tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Aceh Timur dr. Neta, Sp.P, Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E., Kasatbinmas Polres Aceh Timur Iptu Sukemi, Kasubbag Humas Polres Aceh Timur Iptu Agusman Said Nasution dan Paurkesbagsumda Polres Aceh Timur Bripka Rafi A.Mk.

Mengawali penyampaianya, Kapolres Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada IDI Cabang Aceh Timur atas waktunya, kita duduk bersama di sini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyamakan presepsi dan mendukung dokter dalam memerangi Covid -19.

“Polri memiliki tugas dan tanggung jawab membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Kami, dalam hal ini Polres Aceh Timur ingin bersinergi dengan tenaga kesehatan untuk menyadarkan masyarakat bersama-sama memerangi Covid-19, salahsatu diantaranya mengikuti vaksinasi” ujar Kapolres.

Selain itu yang harus kita lakukan sekarang ini adalah bagai mana caranya untuk bisa mengedukasi masyarakat agar lebih mematuhi dan disiplin tentang penerapan protokol kesehatan dan vaskinasi yang sekarang sedang dilakukan.

"Sampaikan kepada warga masyarakat dimana kita tinggal, bahwa vaksin ini untuk kepentingan bersama. Sampaikan informasi yang benar, jangan percaya hoaks. Bahwa vaksin itu halal dan aman ini sangat penting untuk imunitas tubuh," Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sementara itu Wakil Ketua IDI Cabang Aceh Timur dr. Neta, Sp.P menyebutkan vaksinasi harus kita lakukan sebagai bentuk usaha kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini adalah ikhtiar kita bersama dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Timur yang sudah mendukung program pemerintah," ungkap Neta.

Ia berharap, IDI Cabang Aceh Timur dan Polres Aceh Timur terus bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pelbagai program, terutama dalam penanganan Covid-19. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post