TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Silaturahmi ke Dayah Abu Keude Dua

Tribrata News Aceh Timur-Silaturahmi Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K dengan Pimpinan Dayah Baitul Minan di Gampong Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan diterima oleh Tgk. H. Abdul Wahab atau biasa di panggil Abu Keude Dua, Senin, (21/09/2021).

Abu Keude Dua menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di lingkungan dayah berjalan dengan baik dan ia selaku pimpinan dayah siap membantu tugas-tugas Polri dalam hal membentuk manusia yang berakhlakul karimah.

Sementara itu AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat dalam silaturrahmi ini memperkenalan diri sebagai pejabat baru sebagai Kapolres Aceh Timur sekaligus mohon bantuan do’a serta dukungan Abu Abu Keude Dua agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran serta tugas tugas Kepolisian dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.
Kami sebagai pengemban kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur sangat memerlukan dukungan, masukan dan kritik dari para ulama, kami ingin mewujudkan sinergitas antara Polri bersama ulama dan umara’ di Aceh Timur. Ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Mengakhiri kegiatanya Kapolres menyerahkan bantuansembako kepada Dayah Baitul Minan dan diterima langsung oleh Abu Keude Dua. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post