TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. Dipeusijuk Pimpinan Dayah AMAL Peureulak Barat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersilaturahmi sekaligus dipeusijuk oleh Tgk.H.Armis Musa, S.Ud, MPd. selaku Pimpinan Dayah AMAL Gampong Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Selasa, (21/09/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres Aceh Timur didampingi Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, S.H., Kasat Binmas Iptu Sukemi dan Kapolsek Puereulak Barat Ipda Irfan, S.H.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja antar institusi Polri dengan para ulama.

Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada para ulama Aceh Timur karena telah menerimanya dengan baik.

Selain itu, Kapolres pun mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusifitas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

“Selaku Kapolres, saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik ini. Dan saya pun mohon dukungan dan do’a restu dari para ulama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini mampu berkontribusi baik dalam menjaga rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Meski kunjungan tersebut berjalan singkat, namun suasana hangat dan penuh keakraban mampu terjalin di antara Kapolres dengan Pimpinan Dayah AMAL Tgk.H.Armis Musa, S.Ud, MPd. yang diakhiri dengan penyerahan bansos berupa sembako. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post