TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Astisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personil Polsek Pantee Bidari Tingkatkan Patroli Malam

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Pantee Bidari melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu, (10/10/2021) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Pantee Bidari dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, balapan liar dan kejahatan lainnya.

Rute patroli malam antara lain di Desa Matang Pudeng. Pada saat kegiatan patroli, personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan anggotanya dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post